2 Tahun Suami Sakit Keras, Ibu Satu Anak ini Berharap Pertolongan Dermawan

Bengkulu, Tengah- Jumiati, Warga Desa Talang Pauh Pauh Kecamatan  Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu berharap ada Dermawan yang datang untuk membantu suaminya.

Ibu satu anak ini menguraikan kesedihannya kepada tim liputan pada 20 Juni 2020 Di Rumahnya.

“Suda 2 Tahun ini suami saya terbaring lemah di Tempat tidur, dulu pernah dibawa ke Jakarta dirawat Di Rumah sakit namun tidak kunjung sembuh. Justru saat ini kondisinya semakin Buruk” Jelas Jumiati.

“Dokter yang merawat suami saya dulu (Red) menjelaskan sakit suami saya sakit tumor ganas” Jelasnya Kembali.

“Saat ini kami tidak mampu lagi untuk membawa suami saya berobat, karena saya sendiri harus mencari nafkah untuk anak kami yang masi sekolah SD kelas 3. Saat ini kami hanya berdo’a dan pasrah kepada tuhan yang maha kuasa” Tutup Bu Jumiati.

Saat tim liputan mengunjungi rumah Bu Jumiati ingin memastikan kesehatan suaminya, hati kami benar-benar teiris dengan kondisi Bapak Panji Winata Utama.

Bapak Panji, yang sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit ini hanya terbaring lemah. ia tidak bisa mendengar lagi seperti orang sehat pada umumnya,

Tubuhnya terlihat kurus, saat disentuh tangan dan tubuhnya terdengar rintihan sakit dari pak panji.

Ia menangis saat kamera wartawan mengambil gambar dirinya sedang terbaring lemah menandakan berharap datang bantuan dari orang-orang yang tersentuh hatinya.

Terahir tim liputan berhasil memintak nomer telpon istri Bapak Panji kemungkinan dapat digunakan Dermawan yang ingin membantu kesembuhan Bapak terbaring lemah ini: 0823 7109 5327. (Rm)