2018,Desa Karanganyar Kabupaten Kepahiang Bangun Jembatan

Tidak ada komentar 397 views

Kepahiang,in- Tujuan Dana Desa (DD) digelontorkan Pemrintah pusat tampaknya semakin dirasakan oleh masyarakat desa. didesa Karanganyar kecamatan kepahiang kabupaten kepahiang inbi contohnya, Jembatan yang selama ini mereka dambakan tahun ini sudah terwujud. Bersumber dari Dana Desa dengan volume 42 meter pekerjaan terlihat hampir rampung diselesaikan.

Dengan dibangunnya Jembatan tersebut otomatis akan lebih mempermudah masyarakat di desa ini untuk mengangkut hasil pertanian mereka.hal tersebut diungkapkan salah seorang warga desa karanganyar UJang Rusman, menurutnya selama ini mereka(warga,red)sangat kesulitan untuk mengangkut hasil pertanian karena kondisi jembatan saat itu, namun saat ini bisa dipastikan untuk mengangkut hasil pertanian sudah tidak ada hambatan.

” yang jelas saya sebagai masyarakat sekaligus pekerja dalam membangun jembatan ini sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat serta kades yang telah mengutamakan pembangunan jembatan ini.dulu kami sangat sulit untuk mendapatkan pembangunan ini tahun ini alhamdulilah sudah terwujud,” ungkapnya.

Kades Karanganyar Ahmad Subiyanto mengungkapkan, dengan jembatan ini diharapkan biaya angkut bisa turun dari sebelumnya.

” Dengan berdirinya jembatan ini saya sangat puas, apalagi kualitas bangunan terjamin karena yang membangun jembatan ini semua dari masyarakat kami di desa ini,” ungkapnya.(jn)