4 Hari Menghilang, Warga ini Ditemukan Meninggal

Tidak ada komentar 196 views

Benkulu Utara, In- Warga desa Pagaruyung Kabupaten Bengkulu Utara, rabu siang digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk di dalam pondok kebun karet milik warga setempat.

Diketahui Korban bernama Arsyad, warga desa Padang Bendar, kecamatan Hulu Palik yang diketahui telah dinyatakan hilang sejak 4 hari lalu.

KBO Reskrim Polres Bengkulu Utara Asnawi mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh petani karet saat sedang dikebun.

“Saat petani tersebut melintas disalah satu pondok milik tetangganya tercium bauk menyengat, setelah dicek di dalam pondok tersebut ditemukan jasat sudah membusuk dan dikerumuni oleh belatung. Lalu petani tersebut melapor ke kades setempat” Jelasnya.

Asnawi menambahkan, pihaknya belum dapat memastikan sudah berapa lama mayat tersebut berada di dalam pondok. Hal ini dikarenakan tim ahli indentifikasi yang dapat mengetahuinya.

Sementara itu, untuk penyebab kematian korban pihaknya belum dapat memastikan secara detail karena masih dalam tahap pemeriksaan dan meminta keterangan saksi saksi. (Red)