Aksi Sosial HMI Unived, Salurkan Bantuan Covid-19

Tidak ada komentar 218 views
Kader HMI Komisariat Dehasen Sedang Menyalurkan Bantuan Covid 19
Bengkulu, In- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Universitas Dehasen (Unived) Bengkulu Kemarin, Kamis 30 April 2020 memadati jalanan di Simpang Lima Kota Bengkulu. Menariknya, Gerakan mahasiswa yang tergabung dalam HMI Komisariat Dehasen ini bukan melakukan aksi massa seperti biasanya tetapi gerakan sosial menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak wabah virus corona.
Ketua Umum HMI Komisariat Dehasen, Septa menjelaskan kepada media ini gerakan sosial ini rutin dilaksanakan Oleh HMI Komisariat Dehasen setiap Bulan suci romadhon. Namun di tahun ini karena Bengkulu dilanda musiba wabah covid-19 aksi sosial digelar sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya.

Kader HMI Komisariat Dehasen Sedang Menyiapkan Sajian Makanan Untuk Disalurkan Kepada Warga Bengkulu Terdampak Covid-19
‘Kita berharap langkah HMI Komisariat Dehasen ini dapat membantu Pemerintah dalam menangani kasus Covid-19. Kita menyalurkan bantuan yang kumpulkan dari anggota aktif dan alumni selanjutnya disamapaikan kepada saudara kita yang membutuhkan seperti: Anak jalanan, pengemis, pengamen, juru parkir dan pedagang kaki lima” Jelas Septa.
Ditambahkan Septa “Sebelumnya dari iuran anggota aktif dan alumni terhimpun dana sebesar Rp. 690.000. (Enam Ratus sembilan puluh ribu rupiah dan suda kita salurkan” Jelas Septa Kembali.
Layanan HMI Komisariat Dehasen Bagi Dermawan Yang Ingin Berbagai Rejeki
“HMI Komisariat Dehasen saat ini masi bersedia menjadi perpanjangan tangan dermawan Bengkulu dan dari luar Bengkulu yang ingin membantu sesama. Jika ada yang ingin menyumbangkan sedikit rejekinya dapat dikirimkan ke rekening Atas Nama: Musfan Kholif (Pengurus HMI Komisariat Dehasen) dengan Nomor rekening Bank: BNI 0393767242. Jika bantuan berupa logistik Pangan HMI Komisariat Dehasen siap menjemput di lokasi dengan cara mengubungi Nomor Hp/wa: 089627283993” Tutup Septa. (Roni Marzuki)