Antisipasi Penyebaran Covid-19 Mall Ini Larang Pengunjung pakai masker Scuba

Bengkulu, in_Penyebaran Covid-19 di Bengkulu makin meningkat, akibatnya banyak obyek wisata yang tutup saat perayaan tahun baru, namun Mall ini punya cara lain agar mengantisipasi penyebaran salah satunya pengunjung dilarang masuk pakai masker scuba.

Irwandi Putra COO Bencoolen Mall menjelaskan, agar perekonomian tetap berjalan di tengah pendemi covid-19 pihaknya memberlakukan cara yang lebih bijak bagi pengunjung dan pedagang di mall, seperti halnya diwajibkan memakai masker, pengunjung wajib cuci tangan sebelum masuk mall, bahkan setiap pengunjung juga di cek suhu tubuhnya.

“Kita larang bagi pengunjung yang datang menggunakan masker scuba yang tipis karena masih bisa menularkan saat yang memakai batuk ataupun bersin,” ujar Irwandi saat dikonfirmasi (31/12).

Irwan menjelaskan selain wajib memakai masker didalam mall, juga ada satgas covid-19 yang disiapkan pihak management mall, satgas ini melakukan patroli dan selalu mengingatkan pengunjung dan pedang agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas di dalam mall.

“Selain itu setiap pedagang di dalam mall juga wajib menjalankan protokol kesehatan saat melakukan transaksi dengan pembeli, kami melakukan upaya yang baik agar pengunjung tidak merasa takut saat berbelanja,” tutup Irwandi kembali.

Sedangkan update terkini perkembangan kasus COVID-19 di Provinsi Bengkulu

Jumlah Total Sampel Positif

3.601, jumlah Sampel Positif Yang Keluar Hari Ini sebanyak 72 kasus.(red)