Aspirasi Masyrakat Harus kita Tampung Demi Kesejahteraan Masyarakat BU

Arga Makmur, IN-Ketua DPRD Bengkulu Utara Masa Bakti 2019-2024 Sonti Bakara mengatakan dalam menjalankan tugas mari kita tampung semua aspirasi masyarakat demi kesejahteraan masyarakat itu sendiri, karena kita adalah wakil masyarakat menyampaikan aspirasi mereka ujar pria kelahiran medan ini.
Kami DPRD Bengkulu Utara adalah perpanjangan masyrakat Bengkulu Utara untuk menyampaikan aspirasi mereka, kami juga turun dan terjun kemasyarakat menampung aspirasi masyarakat untuk di sampaikan ke pihak eksekutif karena kami di pilih wakil masyarakat untuk penyambung kidah mereka maka kami akan selalu bekerja untuk pembangunan Bengkulu Utara yang lebih baik ujar Sekretaris PDIP Bengkulu Utara ini.

Lebih lanjut Srikandi Bengkulu Utara ini mengatakan, kami sudah terjun langsung ke lapangan, memang permaslahan banyak sekali, pertama pembangunan karena kita ketahui pembangunan perlu terus di tingkatkan, pembangunan ini berbagai macam, seperti pembangunan fisik, pembangunan sumber daya manusia ini, kami sudah melakukan sidak turun ke masyarakat, apapun keluhan masyarakat tetap kami suarakan ke dalam paripurna nantinya.

Wanita yang selalu gersit turun ke lokasi ini mengharapkan semua pihak harus ikut andil membangun Bengkulu Utara demi kemajuan Pemerintah Bengkulu Utara dengan baik, kita bangun Bengkulu Utara ini bersama-sama untuk kepentingan masyarakat dan kesejahteraan masyarakat itu sendiri. Mari kita bergandeng tangan membangun Bengkulu Utara untuk kesejahteraan masyarakat itu sendiri, membangun bangsa dan negara serta daerah perlu ada ikut nadil semua pihak, masyarajat sejahtera maka pemerintah akan lebih baik, sekali lagi kami lembaga dewan siap menerima semua masukan, kritikan untuk membangun Bengkulu Utara yang lebih baik Ujar Ketua DPRD yang selalu gersit menampung aspirasi masyarakat ini. (wangki/Adv)