Beby Hussy pengusaha yang aktif berperan dalam pembangunan dan CSR

Bebby Hussy Direktur Utama PT. citra selaras, bergerak dibidang pertambangan Batu Bara yang juga sebagai ketua Asosiasi  Batu Bara dan ketua Forum CSR Provinsi Bengkulu.

Sebagai pengusaha yang sukses bergerak dibidang Pertambangan Bebby Hussy juga pernah meraih penghargaan pembayar pajak terbesar baik pribadi maupun pajak atas perusahaan perusahaan yang ia pimpin.

Sebagai Ketua Asosiasi pengusaha Batu Bara Bengkulu Bebby Hussy tentu saja mesti memberi tauladan kepada pegusaha yang lainnya untuk aktif dalam memberikan konstribusi terhadap sumber keuangan negara dari pajak untuk membantu pemeritah dalam melaksanakan pembangunan, dan ini terbukti dari beberapa kontrstribusi beliau sebagai pembayar pajak terbesar..

Ketua  forum CSR Bebby Hussy juga sangat besar konstribusinya dalam pemberantasan narkoba sehingga PT. Citra Selaras sukses  membangun gedung rehab narkoba untuk BNN Bengkulu yang berlokasi di Padang Serai Kota Bengkulu. Gedung dua lantai ini dibangun dengan dana 2.8 miliyar melalui CSR PT. Citra Selaras.sedangkan tanahnya di wakafkan oleh Aminudin.kepada BNN Bengkulu guna pembangunan gedung rehab tersebut.

inilah bentuk kepedulian sosial Bebby Hussy  yang memang aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, dan masih banyak lagi kegiatan sosial beliau yang tidak terliput oleh awak media.

Editor : Sadikin