Beredar Kabar,Polda OTT ASN Dikbud Provinsi Bengkulu

Tidak ada komentar 489 views

BENGKULU,IN – Polda Bengkulu dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap salah satu oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu. Diketahui Beberapa orang sempat dibawa ke Mapolda Bengkulu untuk dimintai keterangan,namun Polda Bengkulu belum memberikan keterangan secara resmi, dari informasi yang diterima berkaitan dengan penerimaan peserta didik baru (PPDB) yang saat ini sedang berlangsung.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno saat dikonfirmasi tak mebantah soal OTT tersebut, namun juga belum memberikan keterangan yang pasti terkait perihal tersebut.

“Ya benar, sekarang masih proses pemeriksaan,” jawab Sudarno saat dikonfirmasi

Namun demian Sudarno masih belum bisa memberikan jawaban secara resmi soal dugaan OTT tersebut, meski demikian, Sudarno mengaku beberapa sudah dilakukan pemeriksaan untuk diambil keterangannya.

“Ada beberapa yang dimintai keterangannya, masih dalam proses, statusnya bagaimana nanti apakah ada tindak pidana atau nggaknya nanti akan kita kabari, ” jelas Sudarno.

Sementara itu Plt Kadis Dikbud Provinsi Bengkulu, Eri Yulian Hidayat saat dikonfirmasi membantah adanya informasi adanya OTT yang melibatkan pegawainya.

“itu tidak benar, dan saya belum mengetahui kebenaran itu, silakan konfirmasi ke sumber yang kalian dapat,” kata Eri Yulian.(red)