Berpapasan dengan Hino Di Tikungan, Mobil Dinas Ringsek

IN – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara Mobil Dinas Pemda Kepahiang (Mobnas) Hilux dengan mobil tangki Hino di jalan lintas Desa Sedaya Baru Kecamatan Kaur Selatan pada hari Jum’at (22/10/2021).

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu M. Prenata Al Ghazali menjelaskan bahwa laka lantas yang melibatkan Mobil Dinas Pemda Kepahiang (Mobnas) Hilux Nopol BD 9054 GY yang dikemudikan Bu (38), warga Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong ringsek bagian depan.

Hal ini setelah mobil dinas milik Pemda Kepahiang itu bersenggolan dengan mobil tangki Hino Nopol BD 8991 CZ yang dikemudikan Tri Novandi (40), Warga Desa Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan,

“ Dalam laka ini tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian material saja serta untuk kedua kendaraan yang terlibat laka lantas ini sudah kita amankan di Polres,” terangnya.

Kapolres Kaur menerangkan bahwa Laka ini bermula dari mobil Hilux yang dikendarai oleh Bu datang dari arah Lampung menuju ke arah Bengkulu dan mobil Tangki Hino yang dikendarai ole TN datang dari arah Bengkulu.

Setibanya di jalan yang menikung Desa Sedaya Baru tiba-tiba kedua mobil bersenggolan saat berpapasan.

Akibat kejadian ini dua kendaraan tersebut rusak berat. Mobil Hilux mengalami pecah ban depan sebelah kanan dan rusak berat di bagian depan dan tidak bisa bergerak.

Sedangkan mobil tanki Hino mengalami kerusakan sebelah kanan dan terperosok ke selokan sebelah kiri dan juga akibat laka ini menyebabkan kemacetan yang diakibatkan oleh berhentinya mobil di tengah jalan dan tidak bisa bergerak.

“Lalu lintas sempat macet dan kini sudah normal kembali setelah mobil kita evakuasi dari lokasi. Dengan kejadian ini kita minta kepada pengendara agar tetap waspada,” himbaunya.

Editor : Sadikin