Blusukan, Srikandi Disambut Kaum Hawa

Tidak ada komentar 187 views

LUBUKLINGGAU, SUMSEL – Calon Wakil Walikota No Urut 3 dalam Pilkada di Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, Riezky Aprilia blusukan ke sejumlah wilayah padat penduduk di Kelurahan Kaputraan Rt. O3. Lubuklinggau.

Kegiatan blusukan yang dilakukan Riezky Aprilia ini mendapat sambutan hangat kaum hawa, yang diharapkan warga setempat dapat mengerti kondisi serta apa yang dibutuhkan dari suara perempuan dan masyarakat umum lainnya.

Seperti dikatakan Maryati, masyarakat setempat bersama mayoritas ibu-ibu rumah tangga di wilayah padat penduduk ini, yang antusias mendengarkan paparan program unggulan yang disampaikan Calon Wakil Walikota Lubuklinggau yang diusung PDI Perjuangan dan PPP salah satunya peningkatan pelayanan kesehatan dan peningkatan dalam hal pendidikan bagi keluarga yang kurang mampu serta ekonomi kerakyatan.

“Pencalonan Riezky Aprilia ini menjadi bukti jika perempuan tidak hanya didapur dan bisa ikut membangun dan membanggakan kaum hawa di kota Lubuklinggau,” Ujarnya.

Sementara itu, Kiki mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan serta antusiasme masyarakat di Kelurahan Jawa Kanan SS, dimana yang disampaikan pada kegiatan blusukan sebelumnya serta juga kali ini, Jumat (23/02), bahwa pendidikan dan kesehatan jadi prioritas program-program dirinya yang mendampingi Bapak H. Rustam Effendi sebagai Calon Walikota bersama dirinya Calon Wakil Walikota No Urut 3.

“Dirinya berjanji akan mengedepankan program untuk membangun yang lebih berkualitas, serta menjadi bukti jika perempuan tidak hanya didapur namun kini dapat ikut membangun Kota Lubuklinggau sesuai yang diharapkan warga,” tegasnya.(Herdianto)