Butuh Biaya Nikah, Pria Ini Jual Calon Istrinya Ke Pria Lain

BENGKULU,IN – Berdalih untuk tambahan modal nikah, pria asal Lampung justru menjual calon istrinya ke pria lain untuk ditiduri, namum naas saat calon istrinya asik berduaan dengan pria lain didalam kamar sebuah hotel dikabupaten Kaur Bengkulu keburu di gerbek polisi.

Polres Kaur Polda Bengkulu berhasil mengungkap dan menangkap tersangka tindak pidana prostitusi yang terjadi di Kecamatan Maje Kabupaten Kaur. Adapun tersangka yang berhasil ditangkap oleh Unit Pidum Satreskrim Polres Kaur yakni berinisial Yo (32), pria asal Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan kasus ini terungkap dari laporan warga yang mengetahui adanya dugaan tindak pidana prostitusi di kecamatan Maje, yang dilakukan tiga pelaku. Mendapatkan informasi tersebut polisi langsung bergerak ke lokasi yang diduga menjadi tempat Prostitusi dan berhasil penggerebekan dua pasangan bukan muhrim sedang melakukan hubungan layaknya suami istri. Dalam pemeriksaan kedua pasangan tersebut diketahui bahwa salah satu pasangan yakni UJ (pria ) dan RI ( perempuan ) melakukan hubungan badan lantaran telah terjadi kesepakatan dengan tersangka YO.

” RI ini calon istri dari tersangka YO dan dijual oleh tersangka Kepada UJ seharga Rp 250 ribu untuk ditiduri, ” Ungkap Sudarno saat dikonfirmasi.

Sudarno menjelaskan dalam penggerebekan yang dilakukan pihaknya tersebut turut diamankan barang bukti berupa uang Rp 250 ribu dalam pecahan Rp 100 ribuan 2 lembar dan Rp 50 ribuan 1 lembar.

“Dari hasil pemeriksaan Tersangka YO nekat menjual calon istrinya tersebut kepada UJ seharga Rp.250.000,- untuk tambahan modal nikah,” tutup Sudarno.(red)