Diduga Setubuhi Anak Tiri, Bapak Ini Diringkus Polisi

Bengkulu Tengah, In- Seorang ibu warga Kecamatan Talang Empat SK (35) Selasa, 17 Desember 2019 pukul 13.25 wib mendatangi kantor polres bengkulu tengah. Kedatangan ibu SK ini untuk melaporkan suaminya sendiri SO (49).

SO adalah suami kedua SK. Sebelum menikahi suami keduanya SK memiliki putri cantik AA yang sekarang berusia 14 tahun bersetatus pelajar.

Karena kacantikan AA, ayah tirinya itu SO menaruh hati kepada AA.
Puncaknya sekira bulan Juli 2019, saat korban, pelapor dan pelaku tidur bersama. Kemudian pelaku melakukan persetubuhan terhadap korban disamping pelapor yang sedang tidur.

Agar pelapor tidak melihat langsung pelaku melakukan aksinya meskipun dilakukan di tempat tidur yang sama pelaku gunakan kain sebagai alat penutupan.

Pada bulan Oktober 2019 Ibu Korban, Pelapor menaruh curiga kepada korban karena melihat kondisi fisiknya seperti: muka pucat dan korban telat datang bulan.

Melihat ada kejanggalan didiri anaknya pelapor membawa anaknya ke bidan setempat. Setelah diperiksa betapa terkejut pelapor mendapati keterangan bidan bahwa anaknya telah hamil 3 bulan.

Karena merasa malu dengan kondisi anaknya pelapor hanya pasrah dan tidak berani menceritakan dengan siapapun hal yang terjadi pada anaknya. Semakin hari, perut korban semakin membesar membuat ibu korban (pelapor) tidak tahan lagi hingga mencoba membujuk korban untuk menceritakan semua yang terjadi sebenarnya.

Histeris, seperti jiwa disambar petir pelapor mendapat kabar dari anaknya bahwa benih janin calon cucunya itu dari suami tercinta bahkan perbuatan asusila suaminya terhadap anak kandungnya itu dilakukan oleh suamunya disampingnya sendiri saat ia tertidur lelap.

Hingga pelapor langsung melaporkan kasus ini ke polres bengkulu tengah, Selasa 17 Desember 2019 Kemarin.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Iptu Rahmad membenarkan pelapor telah melaporkan kasus ini kemarin. Saat ini pihaknya sedang mendalami kasus ini. Terang Kasat.

“Kita suda menghimpun data dari keterangan saksi dan barang but berupa kain yang di gunakan pelaku sebagai media penutup, dan pakaian dalam korban” Jelas Kasat Kemarin.

Sementara itu pelaku mengaku suda tiga kali melakukan perbuatan bejat ini kepada korban di rumahnya. Akibat kejadian ini, saat ini korban telah hamil sembilan bulan. (Rm)