Diisukan Selingkuh,Oknum Kades Ini Akui Sudah Berdamai

Tidak ada komentar 183 views

BengkuluSelatan,in-Kasus dugaan perselingkuhan yang menyeret oknum kepala Desa(kades)dikecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan terus menjadi perbincangan hangat masyarakat.Bahkan saat ini warga meminta sang oknum kades mengundurkan diri sebelum timbul gejolak dari masyarakat.

Dikonfirmasi terkait kebenaran isu tersebut, senin(21/01/2019) media independentnusantara.com mencoba menemui sang oknum Kades berinisial TS. Dihadapan media ini TS tidak membantah akan isu yang tengah menimpanya,bahkan kepada media ini dirinya mengaku jika kasus tersebut sudah berdamai dengan keluarga WL yang diketahui masih berstatus istri orang.

“Permasalahan antara saya dengan perempuan berinisial WL  sebenarnya sudah kami selesaikan secara kekeluargaan, jadi mau apalagi hal ini di permasalahkan,” Ungkap TS.

Dikabupaten Bengkulu Selatan meski kasus seperti ini telah banyak menimpa para kades hingga dipecat dari jabatannya, namun agaknya tidak membuat jera para pelaku.  Inspektorat diminta bergerak cepat jika menemukan atau menerima laporan terkait kasus tersebut.(am)