Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Bengkulu Ikuti Video Conference Musyawarah Perencanaan Pembangunan Pertanian Nasional 2020

BENGKULU,IN – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu melalui Dinas Peternakan dan kesehatan hewan Provinsi Bengkulu mengikuti Video Conference Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Pertanian Nasional 2020.

Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Pertanian Nasional 2020 digelar secara virtual yang diikuti oleh seluruh daerah di Indonesia , Senin (13/7/2020).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Pertanian Nasional 2020 dibuka langsung oleh Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo.

Dalam sambutannya Mentan mengapresiasi semua pihak baik dari pusat hingga Provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia yang telah berupaya menjadikan harga pangan di Indonesia tetap stabil.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dari kemerntiran pertanian hingga seluruh daerah yang terus menjaga kestabilan harga pangan diIndonesia,”Ungkapnya,

Ia juga menjelaskan, untuk menjamin ketersediaan pangan rakyat dibutuhkan kerja keras. Untuk itu, dia minta kepada seluruh jajarannya agar berkonsentrasi menjalankan setiap tugasnya itu.

Musyawarah yang digelar diruang kepala dinas peternakan dan kesehatan hewan provinsi bengkulu ini diikuti kepala dinas didampingi seluruh kepala bidang (kabid) dan berlangsung sukses.(red)