Ditikungan kedua Fuso ini Tabrakan

Tidak ada komentar 122 views

Benteng,independentnusantara.com– Jalur lintas bengkulu kepahiang tepatnya di kawasan wisata liku sembilan desa tanjung heran kecamatan taba penanjung kabupaten bengkulu tengah (Benteng) selasa (10/04) sempat macet, pasca kedua fuso ini bertabrakan hingga salah satu fuso mengalami kerusakan berat dibagian depan.

Sementara salah satu sopir atasnama Edi suprapto (51) terpaksa dilarikan kerumah sakit taba penanjung karena mengalami luka cukup serius di bagian kakinya dan jari tangannya putus akibat kejadian tersebut.

kecelakaan tersebut diduga terjadi, selain karena jalur lintas yang memang sempit, saat ditikungan tajam keduanya juga tiba pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan hingga kecelakaan tak dapat lagi terhindar.
Beruntung insiden tersebut tidak berlangsung lama setelah petugas kepolisian dari sektor taba penanjung tiba di lokasi. Sekitar pukul 17.00 wib jalan lintas sudah bisa di urai.

 

Kondisi Fuso Pasca kecelakaan/ foto : Redaksi

Kondisi Fuso Pasca kecelakaan/ foto : Redaksi

salah satu fuso dengan nomor polisi BE 9451 FG yang yang di kemudikan Edi Suprapto terlihat masih berada di lokasi sementara fuso dengan nomor polisi BG 8761 UE yang di kemudian khairul saleh (48) sudah di evakuasi dari lokasi kecelakaan. (yr)