Diwawancarai Wartawan Ketua Panitia Pilkades ini Sok Sibuk

BENTENG, In- 6 Desa yang akan ikut menyelenggarakan pesta demokrasi (pilkades) serentak di kecamatan talang empat tahun 2019 ini.

Data terhimpun desa-desa yang akan menggelar pemilihan kepala desa di kecamatan talang empat diantaranya: Desa Air Sebakul, Desa Taba Pasemah, Desa Kembang Seri, Desa Jum’at, Desa Padang Ulak Tanjung dan Desa Air Putih.

Pantauan In dilapangan saat ini masing-masing desa sedang melakukan penjaringan bakal calon kepala desa yang akan bersaing merebut hati warganya di bulan November 2019 mendatang.

Memantau proses pemilihan kepala desa serentak di kecamatan ini in menelusuri setiap desa yang akan menyelenggarakan pilkades.

Penelusuran pertama dilakukan di Desa Air Putih Kecamatan Talang Empat.

Sayangnya, saat in berkunjung di Kantor Desa Air Putih seluruh pemerintah Desa yang ada di ruangan terkesan acuh.

Buruknya pelayanan publik pemerintah Desa ini terlihat saat wartawan independentnusantara.id ingin berkoordinasi soal kesiapan pemilihan kepala desa di desa setempat.

Saat in mencoba memasuki kantor desa dengan mengucapkan salam dan mencoba mengakrabkan diri kepada perangkat desa dengan menjabat tangan justru dibalas dengan acuh.

Wartawan in mencoba membuka pembicaraan dengan Kasi Pemerintahan sekaligus Ketua pelaksana pemilihan kepala desa air putih kecamatan talang empat, Mawar mengaku sibuk.

“Saya sedang sibuk” Kata mawar acuh saat in ingin wawancara. Rabu Pagi,  16 Oktober 2019 Di Kantor Desa Air Putih

Merasa tidak dihargai oleh pemerintah Desa, in segera meninggalkan kantor desa. (Rm)