DPRD Tunggu Surat Dari Gubernur Terkait Wagub

Tidak ada komentar 156 views

Bengkulu,IN – Setelah Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menyampaikan, bahwa sudah menerima usulan dua kandidat Calon wakil gubernur (Cawagub) Bengkulu atas nama tersebut Muslihan DS dan Dedy Ermansyah, namun sampai saat ini belum diserahkan atau diterima oleh DPRD Provinsi Bengkulu agar bisa di proses lebih lanjut sesuai Undang-Undang.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Irwan Eriadi,BA,SE,M.Si (Edy Ramli) mengaku Sepakat terkait apa yg telah disampaikan Ketua DPRD Provinsi Ihsan Fajri,S.Sos,MM, yang mengatakan DPRD Provinsi Bengkulu pada prinsipnya menunggu surat yang disampaikan oleh Gubernur. “apabila sudah ada surat yang disampaikan maka kami langsung membuat tahapan yg sesuai aturan.” jelasnya.

Dikatakan Edy Ramli, jika pihaknya akan membantu proses tersebut. “saya secara pribadi baik secara kelembagaan,siap membantu proses,tapi sampai sekarang belum ada di DPRD surat tersebut,saya juga mengharapkan siapa yg terpilih nantinya itulah yg terbaik dan sebelumnya kami juga ingin melihat apa VISI dan MISI kandidat kedua calon nantinya,” ungkap Edy.

Sebelumnya diketahui, ada dua format surat usulan yang dipersiapkan atas kesepakatan parpol pengusung yakni Hanura dan Nasdem. Atas pertemuan belum lama ini yakni format surat yang sudah tiba ke Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyebutkan Muslihan DS dari Hanura dan Dedi Ermansyah dari Nasdem sebagai Kandidat Cawagub. (red)