Dua Bakal Pasangan Calon Bupati Kaur Resmi Daftarkan Diri Ke KPU

Kaur. In – Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten kaur akan segera dilaksanakan, dua kandidat telah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur . H. Lismidianto SH., MH – Herlian Muchrim, ST,pada Sabtu (05/9/2020) bersama ketua dan sekertaris partai pengusung. sesuai jadwal mendatangi kantor KPU Kaur, untuk mendaftarkan diri sebagai balon bupati dan balon wakil bupati kaur. Setelah melewati rangkaian proses demi proses pendaftaran (registrasi), kedua paslon dari kubu BERSERI (slogan paslon Lismidianto-Herlian Mucrim), semua berkas yang telah disampaikan Liaison Officer (LO) paslon berseri oleh Ketua KPU Kaur, Mexxy Rismanto dinyatakan resmi diterima.

Pasangan H. Lismidianto SH., MH – Herlian Muchrim, ST diusung tiga partai politik diantaranya PAN, DEMOKRAT dan PKB.

Sehari setelah Pasangan Berseri mendaftarkan diri ke KPU, Pasangan Calon (Paslon) Gusril Pausi dan Medi Yuliardi mendaftarkan diri ke KPU Kaur, Minggu (6/9/2020).

Tim Simpatisan sekaligus sebagai Pendukung GM (Gusril & Medi) ini berjumlah lebih kurang ribuan kendaraan roda empat, dengan jumlah simpatisan yang hadir datang lebih kurang 8000 orang, alhasil pantauan, Komplek Perkantoran Padang Kempas Kota Bintuhan yang merupakan dimana Kantor KPU Kaur berada menjadi lautan manusia, kendaraan Roda Empat menjadi mengular dan tersusun dengan rapi dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami ucapkan permintaan maaf apabila masyarakat pada umumnya terganggu oleh aktifitas simpatisan dan pendukung yang mengantarkan kami hari ini, kami pun mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan kerelaan simpatisan dan pendukung dalam meluangkan waktunya ikut mengantarkan kita mendaftarkan diri ke KPU Kaur sebagai Cabup dan Cawabup”. Ucap Gusril.

selain simpatisan dan pendukungnya yang ikut mengantarkan paslon ini, terdapat juga ratusan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang ikut serta hadir mengantarkan Paslon ini, pasangan GM diusung 9 Parpol partai pengusung, yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Hanura,Partai PPP, Partai PBB, Partai PKS, Partai Gerindra,Partai Perindo dan Partai Nasdem. (Yuzir)