Gagal Perkosa, Residivis Ini Nekat Tujah IRT Hingga Tewas

Tidak ada komentar 231 views

Benteng,independentnusantara.com – An (28), warga Desa Lagan Bungin, Kecamatan Talang Empat harus merasakan dinginkan mendekam di jeruji besi Polres Bengkulu Utara. Hal ini setelah An yang diketahui sebagai seorang residivis dibekuk aparat kepolisian Polsek Talang Empat usai menghabiskan nyawa Nita Fitriani (21), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tak lain merupakan tetangganya sendiri. Nita tewas setelah ditujah oleh pelaku menggunakan sebilah pisau karena melawan saat hendak diperkosa oleh pelaku.

Data terhimpun, An diketahui sudah kerap kali satu minggu terakhir melihat Nita di kamar mandi. Puncaknya sekitar pukul 09.45 WIB kemarin, An berniat hendak melampiaskan nafsu birahinya. Melihat Nita sedang berada di rumah sendirian, An langsung masuk ke dalam rumah dengan melewati pintu samping.

Kala itu, korban tengah mencuci di kamar mandi. Pelaku yang berhasil masuk, langsung mendekap dan memegang bahu korban. Korban yang merasa tertekan, melawan dan berteriak minta tolong.

Tanpa berfikir panjang, pelaku yang juga membawa sebilah pisau langsung mengambil dan menusuk hingga 6 kali ke tubuh korban. Seketika korban yang tak berdaya akhirnya terlungkup bersimbah darah ke lantai kamar mandi. Usai melancarkan aksinya, pelaku langsung kembali ke rumah dan berganti baju dan kemudian kabur.

Sayangnya, pelaku yang berniat kabur sempat dilihat oleh salah seorang warga desa setempat, Irma yang juga mendengar suara teriakan dari rumah korban. Irma selanjutnya masuk ke dalam rumah dan kaget melihat korban bersimbah darah. Irma lantas memberitahu kepada warga, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Taba Lagan dan dirujuk ke RS M Yunus, Kota Bengkulu. Sayangnya, nyawa korban setiba di RS M Yunus tak bisa lagi diselamatkan.

‘’Saya ingin memperkosa. Karena ia (korban, red) melawan, maka saya menujahnya,’’ pungkas An.

Terpisah, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, S.Ik, MM melalui Kapolsek Talang Empat, Iptu. Kaisar Ariadi Pradesa, S.Ik membenarkan kejadian tersebut. Setelah mendapatkan informasi dari warga, anggota langsung turun dan mencari pelaku yang sempat kabur. Beruntung, pelaku diketahui terlibat kecelakaan di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Talang Empat.

‘’Kasus ini masih kita dalami. Pelaku yang juga residivis saat ini kami amankan,’’ pungkas kapolsek.(yr)