GL Max Cium Buntut Box Tronton, Kernet Patah Tulang Blikat Sopir Muka Berdarah

Arga Makmur, in- Kecelakaan terajdi pada pukul 04.30 Wib di jalan dua jalur arga makmur bertepatan depan masjid Al-Ihsan Datar Ruyung berdekatan dengan TPU Desa Datar Ruyung, sebuah mobil GL Max Plat Polisi BG 1380 RF menabrak bagian belakan Mobil Box Tronton yang sedang parkir di depan Pom Bensi datar ruyung untuk antri solar mobil Gl Max Bagian depan Remuk, sebab solar saat ini agak macet mak antri mobil panjang. Dengan kejadian ini Andri Kernet mobil tersebut Patah tulang Blikat belah kanan dan Sopir atas nama Leo muka berdarah dan di dalam wajah masih banyak kaca mobil dan kedua orang tersebut terbaring di rumah sakitĀ  RSUD Arga Makmur ruang IGD.

Saksi mata salah seorang warga datar ruyungĀ  Dodi mengatakan, memang benar terjadi mobil Gl Max numbur buntut mobil Box Tronton. Dan keadaan mobilnya bagian depan remuk dan tak berbentuk lagi, kami melihat mobil Gl Max tersebut dari daerah tanjung raman, kami lihat mobil kencang, mungkin sampai di depan kuburan datar ruyung tidak terkendali lagi maka mobil tersebut numbur bagian belakang Mobil Box Tronton tersebut, dan setelah numbur mobil Gl Max kepalnting ke belakang dengan jarak kurang lebih 3 Meter.

Lebih lanjut Dodi mengatakan bunyi hantaman sangat keras, kami panggil warga minta bantu, karena sopir atas nama leo kejepit di dekat stir mobil, karena bagian depan remuk maka leo menjerit minta tolong, kami lama bantu bongkar sopirnya, ada sekitar 1 jam lebih. Karena sopirnya terjepit dan warga banyak bantu. Setelah kurag lebih 1 jam maka sopir bisa di keluarkan dan langsung di bawa ke IGD RSUD Arga Makmur ujar dodi.

Kondisi mobil korban setelah kecelakaan

Saat di sambangi di ruang IGD Arga Makmur keadaan Leo terguling dan tidak bisa bicara, muka berdarah, kaki luka, dada lembam, dan di muka leo bekas pecahan kaca mobil masih ada, sedangkan Andri sang kernet juga tergelak tapi bisa bicara secara perlahan, sambil merintih sakit karena kondisi Andri badan sakit-sakit dan Tulang Blikat bagian kanan Patah.

Andri saat di wawancara bahwa mengatakan kami dari linggau pukul 24.00 Wib malam tadi menuju ke arga makmur untuk mencari napkah di sini, pas sampai di arga makmur sekitar pukul 04.30 Wib, saya duduk bagian belakang, saya tertidur saya kurang tau persis kejadiannya, pas saya bangun keadaan mobil sudah tertabrak, mendengar suara kencang dan saya terpalnting ke depan, maka saya menyelamatkan diri tapi balak tidak dapat di tolak untung tak bisa di raih. Keadaan saya seperti ini ya namanya juga musibah yang menimpa kami ujar andri sambil merintih sakit.

Sementara itu perwat IGD yang merawat Leo dan Andri Mirwa mengatakan, penanganan pertama sudah kami lakukan hasil pemeriksaan pertama kami bahwa Atas nama Leo di dalam mukanya masih banyak pecahan kaca dan belum bisa di bersihkan sepenuhnya, dan ke saudara Andri Patah Tulang Blikat Bekah kanan. Ya nanti kita sambil menunggu keluarga mereka harus di rawat di sini terlebih dahulu, kemungkinan besar akan di operasi.

Dari pantauan di lapangan kedua mobil tersebut sudah di bawa kekantor polisi untuk di amankan, dan pihak kepolisian juga sudah turun ke lokasi. (Red)