Gubernur Bengkulu Berikan Bantuan Uang, Bahan makanan dan Alat Kebersihan Kepada Korban Bencana Alam Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, in – Setelah bencana alam banjir dan longsor menimpa Provinsi Bengkulu Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terus gereliah menyambangi seluruh korban bencana alam yang menimpa warga Bengkulu.

Kali ini Gubernur menyempatkan diri untuk sahur bersama warga Kelurahan Pekan Baru Manna Bengkulu Selatan. Setelah itu, Gubernur menyempatkan diri untuk Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Muttaqin I Desa Gunung Ayu.

Sekira pukul, 08.00 Wib Selasa 7 Mei 2019 Di Ddesa Ketaping Kabupaten Bengkulu Selatan Gubernur melanjutkan agenda dengan memberikan bantuan uang tunai Rp. 3.000.000, bahan makanan dan alat – alat kebersihan kepada korban bencana alam banjir dan longsor.

‘Uang yang diberikan hanya sebesar Tiga Juta Rupiah Perkepala Keluarga, Bahan makanan dan alat – alat kebersihan” Kata Gubernur.

“ Nilainya mungkin tidak seberapa, namun inilah suatu bentuk kepedulian pemerintah dengan warga yang terkena dampak bencana alam” Jelas Gubernur.

“Saya minta pihak BPBD setempat untuk mencatat ulang korban, agar bisa kita bantu yang belum mendapatkan bantuan” Tutup Gubernur. (RM/Adv)