Gubernur Rohidin, Bengkulu Zona Hijau Corona

Tidak ada komentar 201 views

Bengkulu, In- Jum’at 27 Maret 2020 Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menggelar Rapat gabungan bersama beberapa kepala daerah lingkungan Provinsi Bengkulu guna membahas langkah-langkah pemerintah dalam menangani virus corona (covid-19).
Rapat Gabungan ini dipimpin langsung oleh Gubernur Rohidin di Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong, Bupati Kepahiang Dan Forkominda.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan Bengkulu masi dalam zona Hijau namun warga Bengkulu tetap harus hati-hati dengan mengatur polah hudup sehat seperti mencuci tangan setelah beraktivitas, memakai masker Dan lain-lain. Jelas Gubernur usai memimpin rapat.

Untuk diketahui, rapat gabungan ini menghasilkan langkah-langkah selanjutnya yaitu: Masyarakat diharapkan menghindari kerumunan, pemerintah akan melakukan penyemprotan lingkungan dengan disinfektan, pemerintah menyiapkan alat-alat kesehatan, pemerintah akan memperketat jalur masuk Bengkulu baik darat, udara dan laut, sholat jum’at tetap dalam pengawsan protokol kesehatan, acara Pernikahan hanya boleh dihadiri sebanyak 10 orang. Demikian. (Roni marzuki)