Gubernur Rohidin, Kukuhkan 45 Pasukan Pengibar Bendera

Bengkulu, in- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengukuhlan pasukan pengibar bendera (Paskibra) Provinsi Bengkulu Jum’at 16 Agustus 2019 di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu. Turut hadir untuk menyaksikan pengukuhan ini para Asisten dan Kepala OPD lingkungan Provinsi Bengkulu.
Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman menjelaskan penghimpunan paskibra ini bertujuan membina watak kemandirian dan profesionalisme, rasa persaudaraan, kekeluargaan persatuan dan kesatuan serta membentuk manusia Indonesia yang memiliki ketahanan fisik/ jasmani yang tangkas dalam melaksanakan pekerjaan.
Senada dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghimpun pasukan paskibra sama halnya menghimpun orang-orang yang akan terdidik memiliki rasa nasionalisme tinggi.
“Semoga setelah dilantiknya bagi 54 orang Paskibraka terpilih ini untuk meraih kesuksesan dimasa depan apapun profesi, bidang keahlian yang akan ditekuni nantinya” Kata Gubernur.
Untuk diketahui, Pasukan pengibar bendera terpilih ini telah mengikuti seleksi sejak 29 hingga 31 April dan 5 Juni 2019 serta telah mendapatkan Diklat dan berbagai penyuluhan sejak 2 hingga 9 Agustus 2019 lalu, 54 orang peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Provinsi Bengkulu Tahun 2019, secara resmi dikukuhkan oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. (Im)