HIburan Pasar Malam Ini Tak Berizin, Manajemen Akui Hanya Cari Makan

Bengkulu Selatan, in- Sejak Beroprasi beberapa hari terakhir Pasar Malam didesa simpang pino kecamatan Ulu manna Bengkulu Selatan dituding tidak memikiki izin.

Dikonfirmasi kepihak manajemen pasar malam tersebut. Media ini berhasil menemui salah seorang manajemen pasar malam Iki. Ia mengakui jika usaha mereka tersebut memang belum menugurus izin.(14/ 08).

“Acara ini kita gelar selama satu minggu, kalo soal perizinan saya memang belum mengurusnya. Jujur saya mengakui kesalahan saya” Jelas Iki Kepada In.
Lantaran takut kesalahan terpublikasi pihak manajemen meminta agar kesalahan mereka tidak di publikasikan.dengan alasan banyak karyawan yang terimbas jika usaha tersebut ditutup.

“Tolong jangan diberitakan ya bang, Karena kariawan saya tidak punya uang untuk membeli sembako,” dalihnya.

Sementara, Yulian Pauzi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Selatan mengakui tidak tau kalau ada acara pasar malam di Desa Simpang Pino Kecamatan Ulu Manna Bengkulu Selatan.
“Saya sama sekali tidak mengetahui kalau ada acara pasar malam tersebut” Kata Yulian saat mengikuti acara rapat paripurna DPRD Bengkulu Selatan dalam rangka memperingati hut RI.
“Kita akan perintahkan satpol PP menangani soal ini” Tutupnya (Hd)