HMI Komisariat Persiapan Syariah Kunjungi Panti Asuhan Tresna Werdha Gelar Pengajian Bersama

Bengkulu, In—HMI Komisariat Persiapan Syari’ah menggelar bakti sosial di Panti Sosial Tresna Werdha pada Selasa (18/2). Kegiatan sosial tersebut diisi dengan dengan kegiatan pengajian bersama dan memberikan bantuan kepada panti tersebut.

Ketua Umum HMI Komisariat Persiapan Syariah Arma Yunita mengatakan, sangat prihatin dengan isu yang beredar tentang kehidupan di Panti Asuhan akahi-akhir ini. Di samping itu, ia juga prihatin dengan kondisi kebersihan pada Panti Asuhan Tresna Werdha yang kurang dikelola dengan baik.

“Hari ini kami datang selain untuk berkegiatan sosial kami juga akan mengkroscek kebenaran isu yang beredar. Ternyata hal tersebut hanyalah isu dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab,” ujar Arma

Arma berharap, ke depannya tidak terjadi lagi isu-isu yang akan membuat nama panti asuhan buruk di mata masyarakat. Juga, katanya, dinas Sosial harus lebih aktif dalam mengelola Panti-panti Asuhan yang ada, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi lagi.

“Kita sudah bekerja sama dengan Dinas Sosial terkait hal ini. Dan juga Kementerian agama telah mendukung untuk mengadakan kegiatan-kegiatan keagamaan,” tutupnya. (Red)