Ibnu Majah Pimpin PPDI Wilayah Bengkulu

Tidak ada komentar 222 views

Bengkulu,in- Pembentukan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Dewan Pimpinan Wilayah Propinsi Bengkulu Resmi di bentuk, dalam musyawarah yang dilaksanakan di Aula Akademi Desa Kabahill Training Center Kota Bengkulu tersebut terpilih Jadi Ketua Umum Adalah Ibnu Majah, Amd. Com Dari Sekretaris Desa Datar Ruyung, Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Sabtu 9 Maret 2019.

Dalam musawarah tersebut di hadiri oleh 6 Kabupaten yang ada di Propinsi Bengkulu, adapun yang 6 Kabupaten tersebut adalah Bengkulu Utara, Bengkulu Selatan, Seluma, Kepahyang, Muko-Muko dan Lebong sedangkan Bengkulu tengah, Kaur dan Rejang lebong belum bisa hadir namun segala keputusan tetap mengikuti hasil Musyawarah tersebut.

Ibnu Majah

Ibnu Majah mengatakan tugas saya selaku mendapat mandat dari pusat untuk membentuk PPDI wilayah bengkulu sudah selesai, memang mandat saya keluar tahun 2017, karena kesibukan kita bersama maka pada hari ini sabtu 9 Maret 2019 ini bisa menyatukan teman-teman perangkat desa yang ada di Propinsi Bengkulu. Alhamdulillah PPDI Wilayah Bengkulu Sudah tersebntuk dan pengurus sudah ada sesuai dengan hasil musayawarah tersebut insya Allah wadah Perangkat desa sudah ada Ujar Majah.

“Ya setelah pembentukan PPDI Bengkulu dan kepengurusan terbentuk kami fokus terlebih dahulu acara pengukuhan atau pelantikan, dalam hal pelantikan nanti kami mengundang Ketua Umum PPDI Pusat Bapak Mujito untuk hadir di Propinsi Bengkulu, kepanitian sudah terbentuk tinggal pelaksanaannya lagi ya insya allah acara pelantikan nanti kami adakan di kota Bengkulu dalam waktu dekat ini” ujarnya.

Bulian Sekdes dari Kabupaten Kepahyang sebagai ketua Panitia Acara Pelantikan mengatakan memang benar pembentukan dan pemilihan pengurus DPW PPDI Bengkulu sudah kita laksanakan, kini kami Fokus kegiatan untuk acara Pengukuhan/Pelantikan, ya hasil musawarah kami tersebut berjalan dengan baik dan tidak ada kendala kedepan mari kita sama-sama untuk membuat organisasi yang sah dan terdaptar di Kementrian Dalam Negeri ini berjalan dengan baik demi wadah Perangkat Desa di Propinsi Bengkulu Ujarnya. (Red)

Adapun Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Perangkat Desa Indonesia (DPW PPDI) Wilayah Bengkulu

KETUA UMUM : IBNU MAJAH, Amd. Kom : Bengkulu Utara
Wakil Ketua       :
1. Bidang Program Kerja : Lilik Susanto : Muko-Muko
2. Bidang Pembinaan dan Administrasi : Bulian : Kepahyang
3. Bidang Menejemen, Humas, Komunikasi dan
Informasi : Azarman, A.Md : Bengkulu Utara
4. Bidang Keuangan dan Usaha : Marlende Sandiasta, S.Pd : Lebong

SEKRETARIS UMUM : Samsul Aribowo : Bengkulu Selatan
Wakil Sekretaris 1 : Rijki Irsandi : Muko-Muko
Wakil Sekretaris 2 : Hartoyo, S.Pt : Bengkulu Utara

BENDAHARA UMUM : Mahdian Herosdi, S.Sos : Seluma
Wakil Bendahara 1 : Beti Herawati, S.Pd : Bengkulu Tengah
Wakil Bendahara 2 : Sarjoni : Kepahyang