IKA SEMAKU Rapat Untuk laksanakan kegiatan Sosial

independentnusantara.id – Organisasi masyarakat IKA SEMAKU ( Ikatan Keluarga Seluma Manna Kaur ) kembali menggelar rapat untuk rencana kegiatan organisasi agar organisasi ini bisa menggalang kegiatan sosial kemasyarakatan. Bertempat di sekretariat IKA SEMAKU di Kelurahan Pekan Sabtu rapat dimulai sejak pagi hingga menjelang siang Rabu 12/1/21.

Rencana yang sudah teragenda dalam rapat tersebut menurut ketua Ika Semaku Pihan Pino “sangat optimis jika organisasi ini kedepannya akan lebih mengedepankan kegiatan sosial seperti bedah rumah, bantuan sembako dan kebersihan lingkungan”. Dan yang terdekat ini kami akan melaksanakan kegiatan bersih bersih pantai panjang kata ketua IKA Semaku.

Selanjutnya  Bidang pemuda dan Olahraga  sosial kemasyarakatan  Dondi Gatam juga menambahkan bahwa dalam dekat ini akan secepatnya melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan akan dimulai dari dalam kota Bengkulu yang menyasar masyarakat yang betul betul hidup dibawah garis kemiskinan.

Sementara itu Nisman janitus selaku pimpinan media dan pengurus dibidang administrasi menambahkan “sangat optimis jika organisasi ini bisa maju dan bermanfaat bagi warga Bengkulu, Yang jelas sebagai wadah menjalin silahturami yang baik bagi masyarakat yang berasal dari Seluma, manna dan Kaur”  Kata Nisman. ( TIM RED )

Reporter : Ica Felicia

Editor     : Sadikin. AA