IKA SEMAKU Wadah Silahturahmi Seluma Manna Kaur

Tidak ada komentar 79 views

IN – Bersatu kita maju bercerai kita runtuh, naaah, sepertinya pepatah ini sangat tepat diungkapkan bagi organisasi yang mewadahi masyarakat Semaku, komentar Nirwan sukandri MPd Kepala sekretariat Ika Semaku saat bergotong royong di sekretariat Ika semaku yang beralamat di lintas Jalan raya Kelurahan Pekan sabtu arah Bandara Fatmawati, 13/1/21.

Sukandri menambahkan “bahwa inilah bentuk semangat baru kami dalam mewadahi keinginan masyarakat agar bersatu dalam ajang silahturahmi yang akan banyak membawa dampak positip bagi masyarakat untuk ikut berpartisipasi menghidupkan berbagai aspek positif di masyarakat seperti kegiatan sosial kemasyarakatan baik suka maupun duka”. Sehingga dengan berorganisasi masyarakat yang tergabung dalam orgainasasi ini akan saling bahu membahu dalam setiap program yang kedepannya tentu saja akan bersinergi dengan pemerintah kata Nirwan bersemangat.

Organisasi ini akan terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung dan akan menjangkau semua kalangan masyarakat di sepuluh kabupaten kota, tambah David Edison salah satu pengurus Ika Semaku. Dan dalam waktu dekat akan segera dikukuhkan dan dilantik semua pengurus Provinsi dan kabupaten yang akan dikukuhkan melalui Akta Notaris yang terdaftar di Menkumham RI. Sambung pak Nisman yang juga pengurus sekretariat Ika Semaku.

kekompakan dan semangat mereka terlihat dari sudah mengagendakan program program sosial kemasyrakatan yang akan action dalam waktu dekat ini. Sambung Dondi Gatam yang juga Presiden For Bengkulu. Nantikan saja gebrakan kami. Yang tentunya akan lebih seru dan tampil beda dalam menakhodai organisasi ini kata Salah satu pengurus lainnnya bersemangat ( TIM RED ).

Reporter : Donna Anggraeny

Editor      : Sadikin. AA