Imam Masjid diduga Cabuli Perawan

Tidak ada komentar 173 views

Bengkulu, in- Salah seorang iman masjid berinisial A-Y Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang diduga telah mencabuli korban berinisial A-M. Diketahui peristiwa kejadian perbuatan pelecehan dilakukan pada Rabu Minggu Lalu. Kronologis kejadian A-M yang mengalami keterbelakangan mental kerab datang ke rumah imam untuk nonton tv. Tanpa disengaja ibu korban datang ke rumah imam untuk bertemu korban A-M Namun, sangat mengejutkan ditemui korban dan pelaku sama-sama tidak menggunakan pakaian.

Sebetulnya perangkat desa setempat telah berinisiatif untuk menyelesaiakan masalah tersebut secara adat. Namun, proses sidang adat terkesan memihak kepada pelaku. Bagaimana tidak, pihak korban tidak diberikan kesempatan untuk bicara dan pelaku tidak mendapatkan sanksi adat.

Lantaran merasa tidak ada keadilan di sidang adat desa setempat pihak keluarga korban resmi melaporkan kejadian tersebut kepada polisi Polsek Talang Empat.

“Kami melaporkan kasus ini guna ingin mendapatkan keadilan seadil-adilnya. Karena  di pemerintah desa kami tidak mendapatkan keadilan” Kata A-N adik korban.

Sementara itu, menindak lanjuti laporan pihak keluarga korban pihak kepolisian saat ini tengah melakukan proses penyelidikan dan pengumpulan data terkait dugaan kasus pelecehan seksual tersebut sembari memanggil terduga pelaku dan saksi serta pihak adat pemerintah desa pondok  kubang. (Red)