Ini tanggapan! Kades Nibung terkait TI Rajuk diwilayah PAL Besi Miliknya

Bateng, -Dengan banyaknya tudingan masyarakat  bahwa adanya aktifitas TI Rajuk di kawasan perkebunan sawit milik Warga sekitar yang telah dikerjakan  Kades Nibung tersebut benar, bahwasanya apa yang tidak semestinya mengganggu fasilitas umum seperti apa yang masyarakat nilai selama ini salah.

Dimana dilansir dalam pemberitaan atas laporan Kades ke pihak kepolisian mengenai TI yang merambah kawasan wisata danau Koalin desa nibung baru- baru ini membuat banyak tudingan miring terhadap kades nibung itu sendiri.
Dikatakan Kepala Desa Nibung,  Rizal, saat konfirmasi melalui via telpon, rabu(21/2/18), bahwa memang keberadaan TI Rajuk di wilayah PAL Besi miliknya, akan tetapi usaha ini yang kita kerjakan tanah milik pribadi bukan mengganggu fasilitas umum.
“Kita kerja disini hanya bayar uang Fee kepada pemilik lahan, dan itu juga tergantung dari hasil banyak atau tidaknya yang didapat.
Dengan banyaknya Oknum yang kemungkinan tidak suka dengan adanya laporan kita dengan pihak kepolisian, “maka dari itu ada yang kontra tidak ada yang senang dengan kejadian tersebut, “ujarnya. (Gustiar)