IRT ditemukan Tewas Gantung Diri

Tidak ada komentar 193 views

Benteng,IN-warga dusun II Desa Batu Raja kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah(Benteng) digemparkan dengan insiden tewasnya salah satu warga mereka Bernama Peti Perawati(20). Korban Peti diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri didapur rumah milik korban. Korban ditemukan pertama oleh suaminya sendiri Rujianto(28) beberapa saat pulang dari bengkel yang saat itu melihat korban sudah tergantung menggunakan kain.

Menurut saksi mata Siti, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 wib, dia datang kerumah korban setelah mendengar teriakan histeris minta tolong dari rumah korban. Saat itu ia langsung masuk dan melihat suami korban tengah memegang tubuh korban seraya meminta tolong agar kain tersebut dipotong.

” Aku mendengar minta tolong.aku kiro bininyo ado apo.pas aku datang tekejut nian aku lihat korban tergantung dan lakinyo sibuk minta tolong sambil megang badan korban tolong nian cik,” jelas Siti.

Aparat kepolisian Sektor Talang Empat yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP yang dipimpin langsung kapolsek talang empat Iptu Ahmad Khairuman.

Sementara jenazah korban langsung dibawa kerumah sakit Bhayangkara Bengkulu. Dari hasil pemeriksaan pihak Rumah sakit, jika tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban.

“Anggota pun langsung mendatangi TKP dan RS Bhayangkara Bengkulu. Menurut keterangan Dokter Rosi Oktarina, terhadap Jenazah Korban ditemukan memar pada bagian leher, bercak darah pada BH, namun tidak bisa di pastikan asal dari bercak darah tersebut, karena kondisi Korban saat di terima di RS Bhayangkara sudah bersih. Dan secara keseluruhan, pada diri korban sampai saat ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.” ungkap kapolsek Talang Empat Iptu Ahmad Khairuman.

hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut. Sementara jenazah korban sudah dibawa kembali kerumah duka untuk disemayamkan.(red)