Kabar Duka, Budi; Warga Kurang Mampu Sakit Keras Meninggal Dunia

Bengkulu Tengah, in- Akibat sakit keras Budi Santoso warga kurang mampu asal medan berdomisili didesa Air Putih Dusun 3 Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah kemarin 12 Juli 2019 sekira Pukul 14.18 menghembuskan nafas terahir di rumah sakit RSUD Bengkulu Tengah.

Tanuin warga dusun tiga desa air Putih menjelaskan almarhum dimakamkan dipemakaman umum dusun 3 Dan 4 Desa Air Putih Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.
“Tadi malam kami adakan takziah kecil kecilan, namun Untuk malam kedua dan ketiga mungkin tidak kami adakan karena keterbatasan anggaran” Kata Tanuin saat diwawancarai independentnusantara.com pagi tadi 13 Juli 2019.

“Kalo ada donatur yang bersedia membantu kami bersedia mengelar acara takziah malam kedua Dan ketiga” Jelas Tanuin.

Mendengar cerita Bapak Tanuin yang dengan sukarelah merawat almarhum dan anaknya Pigi Rahmat independentnusantara.com berusaha mencari donatur yang dapat membantu Bapak Tanuin.

Saat independentnusantara.com menghuhungi DR. Sofwan yang juga salah seorang dosen di Universitas Bengkulu saat ini menjabat sebagai ketua PW LazisNU Bengkulu bersedia untuk mengisi takziah dirumah Pak Tanuin di malam kedua Dan ketiga.

“Kami berterima kasi kepada rekan media independentnusantara.com telah berbagi informasi agar kita sama sama beramal” Kata Sofwan melalui pesan singkat WhatsApp.

“Insya Allah kami bersedia mengisi takziah dimalam kedua dan ketiga” Tutup Sofwan. (Rm)