Kadis DP3APPKB Benteng Meninggal Dunia,Medsos Dibanjiri Ucapan Belasungkawa

BENTENG,IN – Kabar Duka datang dari Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Sri Hartati Prasetya dikabarkan tutup usia Rabu(22/07/2020) sekira pukul 00,25 wib. Almarhum meninggal saat tengah menjalani perawatan dirumah sakit tiara sella kota bengkulu karena penyakit yang sudah lama dideritanya.

Kabar duka ini sontak membuat seluruh kalangan dipemerintahan benteng merasa kehilangan termasuk kalangan jurnalis didaerah itu. Almarhum semasa hidup dan menjabat dipemerintahan benteng memang terkenal dekat dengan jurnalis dan terkenal salah satu pejabat yang sangat baik.

Sosok nya yang tangguh dan suka menolong itu membuat semua yang dekat dengan nya merasa sangat kehilangan ,” kami dari jurnalis benteng sangat dekat dengan beliau.dia orangnya ramah dan berhati baik.semoga semua amal ibadahnya selama ini diterima disisinya.amiin,” ungkap salah satu jurnalis Dedi.

Selain ucapan belasungkawa dari kalangan jurnalis, media sosial (Medsos) juga dibanjiri ucapan turut beduka cita dari seluruh orang yang mengenal beliau.

Kini Sosok Kadis yang terkenal baik kesemua kalangan itu sudah tiada.mari kita sama- sama mendoakan almarhuma agar diterima dan ditempatkan disisinya dan diterima seluruh amal ibadahnya selama ini. Selamat jalan buk kadis.kami segenap media dibenteng akan selalu mengenang kebaikan dan keramahanmu. (red)