KAHMI dan HMI Jangkau 12 Desa Korban Bencana Alam

Tidak ada komentar 167 views

Bengkulu, in- Sekira Jam 09.00 Wib rombongan Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Bengkulu Tengah dan Kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bengkulu Berangkat dari posko penanganan bencana menuju lokasi dampak bencana alam banjir dan longsor di Bengkulu Tengah hari ini Saptu, 4 Mei 2019.

Dalam penyaluran bantuan kali ini tampak hadir juga pengurus KAHMI Wilayah Bengkulu, Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam dan Badko Sumbagsel.

Rombongan KAHMI dan HMI berhasil menjangkau 12 Desa yang terkena dampak bencana alam di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Berbagai macam bentuk bantuan yang disalurkan diantaranya: Makanan siap saji, Pakaian layak pakai, Alqur’an, Iqrok, Sajadah, Buku tulis, Pena dan lain – lain.

Salah seorang alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Hamzani) mengatakan sangat bersukur dapat berbagi dan membantu warga bengkulu Tengah yang saat ini sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak.

“KAHMI dan HMI itu memiliki misi yang sama yaitu: segala sesuatu yang dilakukan berharap mendapat ridho dari Allah Swt, artinya menyayangi sesama umat dengan saling menolong dan berbagi adalah hal yang disenangi Allah oleh karena itu setiap gerak KAHMI dan HMI dilakukan dengan Iklas” Jelas Hamzani.

Sementara itu, Pengurus KAHMI Bengkulu Tengah (Tatang) mengucapkan Terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu KAHMI Bengkulu Tengah dan HMI Cabang Bengkulu dalam menjalankan tugas kemanusian.

“Terima kasih atas bantuan semua pihak baik materi maupun yang lain sehingga semua bantuan telah disampaikan tepat sasaran” Kata Tatang.

“Langkah ini adalah bentuk kepeduliaan KAHMI Bengkulu Tengah terhadap korban bencana alam longsor dan banjir semoga langkah ini meringankan korban” Jelas Tatang. (RM)