Kali ini Giliran Kaur Dikunjungi Gubernur

Tidak ada komentar 159 views

Bengkulu, in – Senin 13 Mei 2019 giliran Desa Cahaya Batin, Kecamatan Semindang Gumay Kabupaten Kaur mendapat kunjungan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Kunjungan orang no satu Di Bengkulu ini dalam rangka menjalankan program Pemerintah Provinsi Bengkulu Safari Ramadan.
Terlihat hadir Bupati Kabupaten Kaur Gusril Fauzi beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kaur, para alim ulama dan Tokoh tokoh Masyarakat serta undangan lainnya. Bupati dan jajarannya menyambut baik dalam menerima kunjungan Gubernur.
“Kami dari pemerintah daerah Kabupten Kaur memastikan selama bulam Ramadan keadaan akan tetap kondusif walaupun baru saja dilanda bencana alam. Termasuk memastikan kestabilan harga bahan pokok kebutuhan rumah tangga,” kata Gusril.
Pada kesempatan itu juga, Gubernur Bengkulu mengelar pasar murah kebutahan pokok masyarakat dengan harga terjangkau semua nya habis terjual dan memberikan bantuan Untuk Masjid AT Taqwa Rp 50 juta Rupiah dan Perlengkapan Masjid. Mengawali sambutannya Rohidin Mersyah mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat Kaur.
“Semoga safari Ramadhan kali ini dapat meningkat kan ibadah pada bulan ramadhan ini mendapat balasan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT dan juga kita akan menggelar safari Ramdhan Ke kabaputen Kabupaten lain nya,” kata Rohidin.(Rm)