Kerap Diterpa Kritikan, Paslon RR Yakin Program Terealisasi

LUBUKLINGGAU – Pasangan Calon (Paslon) No Urut 3 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau, H. Rustam Effendi-Riezky Aprilia, terus mensosialisasikan sejumlah program unggulan pihaknya dalam membangun Kota Lubuklinggau kepada masyarakat.

Diketahui, sejumlah program unggulan paslon yang diusung PDI Perjuangan dan PPP ini, diantaranya, menciptakan Rumah Produktif 1 Milyar/Kelurahan/Tahun, lalu peningkatan Infrastruktur secara merata, menciptakan lapangan kerja yang luas dan pendidikan gratis, merata dan berkualitas.

“Itu program-program yang terus kita sampaikan kepada masyarakat. Banyak kalangan yang meragukan itu, tapi setelah kita berikan pemahaman, ternyata mereka sendiri yang menilai bahwa itu semua rasional dan dapat direalisasikan,” ungkap Kiki, sapaan Calon Wakil Walikota Lubuklinggau Periode 2018-2023 ini.

Dijelaskannya, pihaknya banyak mendapatkan kritikan juga terkait program yang bakal dilakukan itu, karena dinilai sulit direalisasikan.

“Dengan potensi Kota Lubuklinggau, saya yakin semua program itu dapat terwujud. Mereka yang mengkritik dan meragukan itu, merupakan bagian juga dari upaya merealisasikannya, karena setiap program memang butuh kritikan agar sesuai yang kita harapkan,” ungkapnya.(Herdianto)