Ketua DPRD Ini Tampung Aspirasi Generasi Muda

Tidak ada komentar 281 views

BengkuluUtara,independentnusantara.com-Ketua DPRD Bengkulu Utara Aliantor Harahap SE belum lama ini menerima tamu dari Karang Taruna dan Mahasiswa, dalam pertemuan tersebut membahas tentang Pembangunan Bengkulu Utara dan Kemeriahan HUT RI ke 73 pada tahun 2018.

Dari Kalangan Karang Taruna yang hadir adalah Ibnu Majah, Eko Prasetyo, Maiko Akbar dan dari Mahasiswa yang hadir adalah Putri Asmaranifatimah, Dewi Lestari dan Julian. Mahsiswa UMB ini adalah sedang mengadakan KKN di Bengkulu Utara Kecamatan Kota Arga Makmur. Desa Datar Ruyung.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Bengkulu Utara banyak dapat masukan untuk membangun Bengkulu Utara kedepan dan Pelaksanaan Perayaan HUT RI ke 73 Pada Tahun 2018. Mereka berharap Ketua DPRD Bengkulu Utara bisa membawa aspirasi masyarakat dan kalangan anak muda Bengkulu Utara.

Dewi Lestari mewakili dari Mahasiswa UMB Bengkulu mengatakan kami sangat berharap Ketua DPRD Bengkulu Utara bisa membawa aspirasi kami, karena banyak keluhan dari masyarakat dan generasi muda Bengkulu Utara terutama tentang Pembangunan berkelanjutan, baik pembanguan Fisik maupun Pembangunan SDM dan karakter generasi muda itu sendiri. Kami adalah penerus bangsa, mari membangun bangsa ini dengan baik ujar Dewi di amini oleh temannya Putri.

Ketua DPRD Bengkulu Utara Aliantor Harahap mengatakan ucapan terima kasih atas kunjungan Mahasiswa dan Karang taruna Bengkulu Utara ini, ini membuat saya bangga dan ada spirit tersendiri bagi saya, mari kita meriahkan HUT RI ke 73 ini dengan baik, sebab kita hanya mengisi lagi kemerdekaan ini, kita wajib mengenang jasa para pahlawan terlebih dahulu, apa lagi sebagai generasi muda wajib ikut serta membangun bangsa.

“Kami sebagai perpanjangan tangan masyarakat wajib untuk menampung semua aspirasi masyarakat demi kemajuan daerah Bengkulu Utara dengan baik dan generasi muda bisa berkarya dan masyarakat bisa sejahtera,” ujar Ali. (Mj)