Komisi I DPRD Kota Bengkulu Gelar Sidak Mendadak Ke Monitoring Center

Kota Bengkulu– Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu gelar inspeksi mendadak (sidak) ke monitoring center, Rabu (27/2/2019).Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominfosan) Kota Bengkulu (Medy Pebriansyah) menyambut dengan gembira kehadiran Anggota Komisi 1 DPRD Kota Bengkulu.

Sidak-DPRD-Kota-Bengkul

Sidak-DPRD-Kota-Bengkul

Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Mardiyanti mengapresiasi program monitoring center yang dinaungi oleh Diskominfosan ini. Ia pun berharap agar kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang ada di Kota Bengkulu bisa ditambah.

“Kita sangat mendukung program ini. kita sangat mengharapkan agar kamera CCTP bisa ditambah, sehingga seluruh sudut kota bisa terpantau” ungkap Mardiyanti.

Hal yang sama, Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bengkulu Hamsi berharap agar CCTV yang ada di Kota Bengkulu bisa digunakan secara maksimal. “Jadi monitoring center ini jangan cuma jadi tempat nonton staff kominfo saja, tapi harus bisa dimanfaatkan dengan baik,” ungkapnya.

Dia pun berjanji legislatif akan terus mendukung program ini dengan komitmen panambahan anggaran agar bisa lebih besar lagi.

Di tempat yang sama, Kepala Diskominfosan Medy Pebriansyah berterimakasih atas kunjungan para wakil rakyat tersebut. Ia pun menyampaikan akan senantiasa menambah jumlah CCTV yang ada.

“Saat ini kita baru punya 35 titik CCTV, pada tahun ini akan kita tambah lagi,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, ia menyampaikan apresiasi atas dukungan DPRD Kota Bengkulu yang telah mendukung pembangunan monitoring center ini. “Apalagi anggaran untuk Diskominfosan ini senantiasa bertambah secara signifikan pada tahun ini,” imbuhnya.

Sidak kali ini terlihat hadir hadir beberapa anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu. Mereka melihat beberapa pantauan dari kamera CCTV di monitoring center Kota Bengkulu. (Red)