KORPRI Provinsi Bengkulu Gelar Musyawarah Ke-5

Tidak ada komentar 190 views

Bengkulu, in – KORPRI Provinsi Bengkulu menyelenggarakan Musyawarah Ke-5 di Kabupaten Kepahyang, Rabu 27 Maret 2019. Acara ini dibuka oleh Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti bertempat di Aula Guest House Pemda Kepahiang. Wakil bupati kepahyang Netti Herawati S.Sos didampingi oleh Sekdakab Kepahyang Zamzami Z, SE. MM. Menyambut baik Nopian.

Tampak terlihat hadir di acara ini Dewan Pengurus KORPRI Privinsi Bengkulu, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bengkulu, Dewan Pengurus KORPRI Unit Provinsi, serta Dewan Pengurus KORPRI BUMD, KORPRI BLUD dan Lembaga Penyiaran Daerah.

Dalam kesempatan ini Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti berpesan agar para anggota korpri lebih meningkatkan solidaritasnya.

“Sebagai organisasi profesi KORPRI harus bersatu dan solid, mendorong pengembangan SDM anggotanya agara menjadi apparatur yang professional. Membentuk ASN yang Loyal, Aktif dan Inovatif serta menjaga Netralitas dan Profesionalisme,” sampai Sekda.

Sementara itu Wakil Bupati Kepahiang menjelaskan bahwa meningkatkan disiplin ASN akan diintegrasikan dengan Inpres revolusi mental dan Pemerintah Kabupaten Kepahyang telah melakukan pembinaan. Jelasnya

Kemudian ia mengingatkan para ASN di Kabupaten Kepahiang bahwa ASN adalah ujung tombak dari pelayanan terhadap masyarakat. (Rm)