KPK Amankan 3 Koper dari Rumah Bupati dan Pengusaha

Tidak ada komentar 177 views

BengkuluSelatan,independentnusantara.com- Pasca Operasi Tangkap Tangan(OTT) Terhadap Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberaa hari lalu. Sabtu ( 18/05/018) KPK Kembali melakukan penggeledahan di tiga titik.Tiga tempat tersebut diantaranya rumah Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud, di Jalan Gerak Alam, Kantor Bupati Bengkulu Selatan, serta Kantor Dinas PUPR

Sedikitnya tiga Koper di amankan KPK saat penggeladahan tersebut. diduga Koper tersebut berisikan dokumen terkait kasus Suap yang saat ini menimpa sang Bupati dan tiga rekan lainnya.

Meski membeberkan tempat penggeledahan, namun Febri tidak merinci barang bukti yang disita penyidik KPK.

“Penggeledahan masih berlangsung, sehingga kami belum dapat menyampaikan informasi apa saja yang disita dari lokasi tersebut,” jelas Febri.

Seperti diketahui, KPK menetapkan status tersangka terhadap Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud dan istrinya, Hendrati, dalam kasus dugaan suap terkait proyek infrastruktur di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan.

Selain keduanya, KPK juga menetapkan status tersangka terhadap Kepala Seksi pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan, Nursilawati, yang juga keponakan Dirwan dan seorang kontraktor bernama Juhari.

Penetapan tersangka ini dilakukan KPK pemeriksaan intensif keempat tersangka yang terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Selasa (15/5/2018) kemarin.(am)