KPU Kaur Tetapkan Nomor Urut Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kaur

Bengkulu, Kaur. In –Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur menetapkan nomor urut bagi dua pasangan calon peserta pilkada serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.kamis,(24/09/20).

Penetapan nomor urut berdasarkan undian yang diselenggarakan dalam Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur periode 2021-2026, yang digelar di gedung serba guna (GSG) Kabupaten Kaur.

Dari hasil penarikan undian tersebut, ditetapkan nomor urut 1 untuk pasangan calon Gusril-Medi dan nomor urut 2 Lismidianto-Herlian Muchhrim.

Ketua KPU Mexxi Resmanto, SE menuturkan kepada Independent Nusantara tahapan demi tahapan telah kita laksanakan, dan alhamdullilah sampai saat ini semua berjalan tanpa kendala, Selanjutnya akan memasuki tahapan kampanye, jelas Mexxi.

Terpisah, salah satu Kandidat calon Bupati kaur Gusril Pausi menuturkan alhamdullilah kita sudah mendapatkan nomor urut, pengambilan nomor urut ini sengaja tidak membawa massa yang banyak karena kita mematuhi aturan yang ada yaitu maksimal 30 orang pengikut, kita juga mematuhi aturan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan, tegas Gusril. (Yuzir)