Kpu Tetapkan Nomor Urut Paslon Agusrin – Imron

Bengkulu,in -Penetapan nomor urut 3 kepada pasangan calon agusrin m najamudin dan imron rosyadi, serta penetapan keduanya dalam daftar pasangan calon pemilihan gubernur dan wakil gubernur bengkulu tahun 2020, dilakukan dalam rapat pleno terbuka yang digelar kpu provinsi bengkulu selasa pagi.

dengan ditetapkannya pasangan calon nomor urut 3 ini, maka secara resmi pemilihan gubernur bengkulu dalam pilkada serentak tahun 2020 mendatang, akan diikuti oleh 3 pasangan calon, diantaranya nomor urut 1 helmi hasan-muslihan d.s. nomor urut 2 rohidin merysah-rosjonsyah dan nomor urut 3 agusrin m najamudin-imron rosyadi.

Dalam pleno penetapan ini tidak dihadiri oleh calon gubernur Agusrin M najamudin yang berhalangan hadir, dan dikuasakan ke calon wakilnya yakni imron rosyadi yang menadatangani berita acara penetapan.

usai penetapan, seperti kedua pasangan calon lainnya yang lebih dahulu mendapatkan nomor urut, paslon nomor urut 3 juga ikut serta menandatangani fakta integritas untuk mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan covid 19. ” Dalam seluruh tahapan pilkada serentak. usai resmi ditetapkan sebagai pasangan calon, paslon agusrin bersiap melaksanakan kampanye”.ungkap imron rosyadi,calon wakil gubernur nomor urut 3.

Penetapan paslon Agusrin imron rosyadi sebagai paslon nomor urut 3,seperti yang diketahui untuk menindaklanjuti keputusan bawaslu provinsi bengkulu yang mengabulkan gugatan tim agusrin-imron yang sebelumnya dinyatakan tidak memenuhi syarat atau tms oleh kpu provinsi Bengkulu.(red)