Laksanakan Musda Ke V, Gusril Pimpin DPD 2 Golkar

Tidak ada komentar 449 views

Bengkulu, Kaur, In- Partai Golkar Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu mulai melaksanakan musyawarah daerah (musda) yang menandakan akan bergantinya kepengurusan. Musda Partai Golkar di provinsi Bengkulu di awali di Kabupaten Kaur yang dibuka langsung Oleh ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, pembukaan musda Golkar di Kabupaten Kaur menjadi Pembukaan serentak musda Golkar yang ada di 9 kabupaten dan 1 kota di Provinsi Bengkulu.

Musda yang berlangsung Pada Minggu( 26/7/2020) di Taman Bhineka Kabupaten Kaur ini dihadiri para petinggi Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Pengurus Partai Golkar tingkat kabupaten maupun kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur.

Gusril mangatakan dalam sambutannya “Musda kali ini kita laksanakan di tempat terbuka agar kita semua lebih dekat dengan masyarakat, selain itu tempatnya pun sejuk tanpa harus menggunakan AC” tutur Gusril.

Gusril menambahkan ke depannya kita berharap Partai Golkar bisa lebih baik dan baik lagi, sekarang alhamdullilah sekarang Partai Golkar sudah mendapatkan kursi sebanyak enam kursi, ini merupakan keberhasilan kita semua, ada progres yang positif yang ditunjukan oleh Pengurus DPD Golkar Kabupaten Kaur serta pengurus se-Kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur, Jelas Gusril.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah juga mengapresiasi keberhasilan Parta Golkar di Kabupaten Kaur, Rohidin mengatakan dalam Pilkada Serentak di tahun 2020 kita harus bekerja yang solid untuk memenangkan tanpa harus menjatuhkan, Rohidin juga megucapkan terima kasih kepada Partai Politik yang sudah merekomendasikan Pasangan Guril Pausi dan Medi Sirat sebagai Bakal Calon Bupati Kaur pada Pilkada 2020, dengan kita bersatu ini akan menduahkan Pasangan ini untuk memenangkan Pilkada nantinya. Tutup Rohidin. (Adv/ Tri)