Lomba Cipta Lagu Meriahkan Hari Jadi Bengkulu Selatan Ke-70

Tidak ada komentar 147 views

Bengkulu Selatan- Meriahkan Hut Bengkulu Selatan Ke-70 pemerintah Bengkulu Selatan menggelar lomba cipta lagu.

HUT KE-70 TAHUN, BENGKULU SELATAN GELAR BERBAGAI LOMBA

Neruh Dahlan di nobatkan menjadi pemenang pertama, ia membawakan lagu hasil karyanya sendiri dengan judul Pejadi.  Nehru Dahlan meraih nilai 1062 mendapatkan sepeda motor. Untuk pemenang kedua, dengan judul lagu Sarau ciptaan Herman Mulkan almarhum, dibawakan oleh putrinya sendiri Ice Herman. Lagu yang diciptakan almarhum Herman Mulkan jauh hari sebelum beliau wafat ini meraih nilai 960 mendapatkan 1 buah televisi. Sementara untuk pemenang ketiga yaitu Seganti Setungguan ciptaan Kepala Dinas PUPR Silustero dengan nilai 960 1 unit lemari es.

Sedang untuk juara harapan, yaitu untuk harapan 1 dengan judul lagu Beriang Riang ciptaan Aprizal Ahmad Saleh. Harapan II judul lagu Budaya Pesisir ciptaan Ari Wijaya. Sementara lagu Rindu yang diciptakan pelawak kondang Bengkulu Selatan Pak Betuk harus puas pada posisi di harapan III. Masing-masing mendapat piala dan gitar serta piagam dari Pemkab Bengkulu Selatan

Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi sangat mengapresiasi keberhasilan para pemenang. Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ia juga berharap para pemenang dapat memotivasi seluruh masyarakat Bengkulu selatan untuk untuk berkarya dan diharapkan juga para pemenang dapat menciptakan laugu-lagu terbaru. (Hk)