Masuk Rumah Warga, Damkar Amankan Phyton Sepanjang 2,5 Meter

BENGKULU,IN-Lantaran masuk rumah warga seekor ular berukuran 2,5 meter membuat kaget pemilik rumah, karena takut akhirnya warga di Jln Sungai Rupat 9 RT 42, RW 08, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar meminta bantuan Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kota Bengkulu.

Kepala dinas Pemadam Kebakaran kota Bengkulu Saipul mengatakan saat Mendapat laporan warga tersebut damkar kota Bengkulu langsung menurunkan personil ke lokasi tersebut.

“kita evakuasi ular piton di rumah warga. Penemuan ular piton ini dilaporkan oleh Daniel yang melihat ular piton pertama kali masuk ke rumah warga,” ujar Saipul.

Saipul mengatakan, setibanya di lokasi petugas langsung mencari ular tersebut, didalam rumah warga, setelah dilakukan penelusuran beberapa saat akhirnya ular sepanjang 2,5 meter ditemukan bersembunyi disudut rumah warga, meski sempat mengalami kesulitan akhirnya ular berhasil diamankan.

“Alhamdulillah personil Damkar dapat mengevakuasinya dan mengamankan ular piton sepanjang 2,5 meter ini dengan memasukan ke dalam karung,” demikian Saipul. (red)