Membanggakan; Kader Terbaik HMI Cabang Bengkulu Launching Buku Karya Terbaiknya

Bengkulu, In- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu sekaligus Presidium Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Cabang BBengkulu, Zaki Antoni Menghadiri launcing buku karya kader terbaik Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bengkulu.

Dalam arahannya Zaki Antoni mengatakan menulis adalah cara tepat untuk menelurkan gagasan, pemikiran yang dapat bermanfaat bagi generasi. 4 Maret 2020 Sore Di WIC HMI Cabang Bengkulu.

Lanjut Zaki “Kita tidak akan dapat mengenal pemikiran-pemikiran pemimpin terbaik indonesia seperti Sukarno, Supomo, Muhammad Yamin, Muhammad Hata dan lain-lain kalau mereka tidak gemar menulis, hal ini dikarenakan diantara kita generasi penerus dan pendalulu perjuangan bangsa memiliki rentang waktu yang sangat panjang. Oleh karena itu, menulis sangat besar manfaatnya bagi generasi sekarang dan akan datang. Kita patut bangga ada kader terbaik HMI Cabang Bengkulu yang dapat menyelesaikan karyanya sehingga dapat dilauncing pada sore ini” Tutup Zaki.

Begitu juga dengan Ketua Korp HMI Wati Cabang Curup Karlin Dwi Utami yang sempat hadir mengungkapkan selamat kepada yunda Okti Apriani Negara sebagai penulis buku dengan judul “MENUNTASKAN JANJI”
“Kami sangat bangga ada kader terbaik HMI Cabang Bengkulu yang mampu melahirkan karya terbaiknya sehingga sore hari ini dapat dilauncing” Ungkap Karlin dalam sambutannya.

Senada dengan ketua HMI Cabang Bengkulu, M Yuda mengungkapkan rasa bangganya ada kader terbaik HMI Cabang Bengkulu yang telah berhasil melahirkan karya terbaiknya.
“Selamat atas prestasinya, semoga prestasi yunda Okti menjadi motivasi kader-kader HMI Cabang Bengkulu” Tutup Yuda.

Sementara itu, Okti Apriani Negara penulis buku dengan judul “Menuntaskan Janji” mengatakan buku ini telah digarap selama dua tahun. Dengan jerih payah beberapa kali mengalami kegagalan karena kekurangan berbagai pengetahuan dan alhamdulilah pada sore hari ini dapat dilaunching.

“Semua ini berkat kerja keras dan do’a serta belajar dan belajar. Sebetulnya buku ini adalah hasil curhatan isi hati saya” Ungkap Okti.

Untuk diketahui Okti Apriani Negara adalah Kader HMI Komisariat Dehasen Cabang Bengkulu yang sekarang menjadi pengurus PB Korp Himpunan Mahasiswa Islam menjabat sebagai Wakil Sekretaris Umum Kohati PB HMI. Sebelumnya, Okti sempat menjabat Ketua Korp HMI Wati Universitas Dehasen dan Ketua Korp HMI Wati Cabang Bengkulu. (Rm)