Menpora Iman Narawi akan hadir ke Bengkulu

Tidak ada komentar 206 views

Mentri Pemuda Dan Olahraga Iman Nahrawi

Bengkulu, IN- Dalam rangka pelepasan peserta jalan sehat yang akan dilanjudkan dengan rangkaian kegiatan SKJ, Senam Poco-Poco dan Senam Jantung Sehat pada Jum’at 22 Maret 2019 Mentri Pemuda dan Olahraga Iman Nahrawi dipastikan akan hadir ke Bengkulu.

Kegiatan ini akan dimeriahkan oleh berbagai undian menarik seperti: sepeda motor dan hadia menarik lainnya “Kata Atisar, Minggu 17/3/2019. Kepala dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Bengkulu mengajak seluruh masyarakan Provinsi Bengkulu untuk ikut bersama-sama mensukseskan acara ini.

Seluruh rangkaian acara yang akan dihadiri Menpora merupakan bagian dari pembukaan Pekan Olahraga Wilayah Sumatera X yang akan di gelar di Bengkulu pada 3-9 November 2019. Dalam acara ini Menpora juga akan melaunching logo dan maskot Porwil.

Adapun tahapan acara jalan sehat: Pukul 06.00-10.00 : Pelepasan jalan sehat, pelaksanaan senam SKJ, senam poco-poco dan senam jantung sehat. Pukul 10.00-12.00 : Launching logo dan maskot PORWIL X se Sumatera. (Roni Marzuki/adv)