Nelayan Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas Di Pantai Zakat

Kota Bengkulu, In- Seorang nelayan hendak melaut di pantai zakat kota bengkulu tiba-tiba dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas, Senin 9 Desember 2019 pagi.

Dijelaskan Miswadi, salah satu nelayan yang pertama kali menemukan mayat tersebut, mayat ditemukan sudah dalam kondisi sudah membengkak. Bagian wajah mayat tersebut sudah rusak. Bahkan, mayat itu mulai menimbulkan aroma busuk.

“Ada beberapa bekas luka dibagian lengan dan bagian hidung mayat dalam kondisi berdarah. Mayat pria misterius ini juga ditemukan dalam keadaan tanpa busana” Kata Miswadi

“Ditemukan sekitar pukul 5.30 WIB. Ada teman yang menemukan pertama kali. Waktu itu dia menyenter di pinggir pantai, tiba-tiba dia teriak ada mayat katanya,” Tambahnya.

Melihat kondisi mayat itu, Miswadi memperkirakan mayat itu sudah lebih dari satu hari. Namun Miswadi tidak mengetahui apakah penyebab kematian mayat tersebut. Apakah tenggelam atau korban pembunuhan. Namun Miswadi menegaskan bahwa mayat pria tersebut bukan warga sekitar.

Selanjutnya Miswadi dan warga lainnya segera menghubungi kepolisian setempat. (Rm)