Oknum Kadis Ini digerebek Istri Tengah Berduaan didalam Rumah Wanita Lain

Bengkulu,independentnusantara.com-Oknum salah satu  Kepala Dinas(Kadis)  di pemerintah kota Bengkulu digrebek istri sahnya tengah asyik berduaan dirumah perempuan lain.

Kejadian yang sempat menghebohkan warga perumahan permata gading RT 20 kelurahan jalan gedang kecamatan gading cempaka kota bengkulu  itu terjadi kamis sekira pukul 14.30 wib(07/02).

Saat digerebek keduanya memang sedang berduaan di dalam rumah perempuan berinisial VN yang belakangan diketahui berstatus janda, Sang oknum kadis berinisial SI tak berkutik setelah mengetahui istri sahnya datang bersama perangkat RT setempat.

” Awalnya kami didatangi oleh istrinya SI yang mengatakan jika suaminya sedang berkurungan didalam rumah vn, ya saya bersama perangkat yang lain menuruti rencana istrinya SI tapi dengan satu syarat tidak ada ribut,jelas ketua RT 20 Novian.

Selain itu, pasca penggerbekan yang dilakukan sang istri, rekaman suara saat penggerbekan berlangsung saat ini juga menjadi viral. dalam rekaman tersebut jelas jika sang oknum kadis berinisial SI sedang berada didalam rumah salah seorang perempuan berinisial VN. Bahkan dalam rekaman suara tersebut sang istri SI berencana membawa kasus yang tengah menimpanya agar diselesaikan kepihak yang berwajib.

Hingga berita ini dilayangkan sang oknum Kadis maupun pihak keluarganya belum bisa dimintai keterangan terkait masalah tersebut.(nis)