Paripurna; DPRD Provinsi Bengkulu Tetapkan Materi dan Jadwal Kegiatan

Bengkulu, In- Kamis, 2 Januari 2020 DPRD Provinsi Bengkulu menggelar rapat paripurna dengan agenda membuka Rapat Paripurna ke -I Masa Persidangan ke I Tahun Sidang 2020, di ruang Rapat Paripurna.

Rapat Paripurna pertama ini dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri dan dihadiri Penjabat Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri mewakili dari pihak eksekutif.

Adapun agenda Rapat yaitu, pembukaan Rapat Paripurna ke I Masa Persidangan ke I Tahun Sidang 2020 serta penetapan Materi dan Jadwal kegiatan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu Masa Persidangan ke I Tahun Sidang 2020.

Rencana Materi dan Jadwal kegiatan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu Masa Persidangan ke I Tahun Sidang 2020, disampaikan juru bicara Badan Musyawarah (Bamus), Heri Purwanto.

“Ada sebelas poin yang telah dimasukan dalam agenda kegiatan persidangan ke I tahun sidang 2020 itu, mulai dari pembukaan, materi sidang yang berkaitan dengan pembahasan-pembahasan Raperda usulan Gubernur Bengkulu, kegiatan Reses anggota Dewan Provinsi, penyampaian LKPJ Gubernur Bengkulu Tahun Anggaran 2019, hingga penutupan masa persidangan ke I tahun sidang 2020”. Jelas Heri. (Rm)